BLOG

Home / Blog / Balas Pesan Dalam 0 Detik dengan Sistem Booking Online Properti ERP360

Balas Pesan Dalam 0 Detik dengan Sistem Booking Online Properti ERP360

ERP360 – Sistem booking online properti ERP360 menjadi sahabat bagi developer untuk memudahkan proses bisnis properti mereka.

Berbagai fitur ditawarkan oleh software properti ini yakni mulai dari Sales System, pengelolaan smart residence, sistem akuntansi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu fitur Andalan yang ada pada sistem booking online ini adalah adanya sistem chatbot atau whatsapp automatic.

ERP360, Sistem Booking Online Terbaik yang Menghadirkan Fitur Chatbot untuk Meningkatkan Performa Bisnis Properti Anda

Chatbot merupakan hal yang perlu dimanfaatkan bagi setiap pebisnis karena mampu meringankan pekerjaan terutama saya harus menjawab pesan dari para calon pelanggan.

Respon atau balasan pesan yang kurang cepat tentu bisa merugikan pebisnis karena bisa mengurangi minat calon pembeli.

Chatbot sendiri singkatan dari chatterbot yang merupakan kecerdasan buatan atau AI (artificial intelligence).

Merupakan salah satu layanan percakapan virtual dengan salah satu pihaknya adalah robot yang akan menjawab segala pesan secara otomatis.

Dengan adanya fitur chatbot maka akan menghemat waktu Anda sehingga bisa memberikan kepuasan pelanggan secara lebih baik.

Selain itu dengan chatbot bisa menggantikan fungsi admin dan mengurangi biaya customer service sebanyak 30%.

By system juga membuat proses bisnis Anda meminimalisir terjadinya human error atau kesalahan dalam menangani calon pelanggan.

Pasalnya setiap jawaban sudah disesuaikan dengan jenis pertanyaan yang diberikan jadi segala jenis kesalahan bisa dihindari sehingga pelanggan tidak akan mendapatkan informasi yang keliru.

Selain itu chatbot juga siap melayani selama 24 jam tanpa berhenti sehingga sangat memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis properti.

Dengan chatbot maka Anda bisa menyelesaikan permasalah pelanggan dengan lebih mudah dan secara lebih cepat.

Fitur ini juga memberikan live chat monitoring dashboard sehingga balas pesan masuk dan keluar jauh lebih mudah dengan tampilan interface seperti Whatsapp web yang dapat diakses oleh beberapa pengguna sekaligus di waktu yang bersamaan.

Nah itu dia keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari fitur chatbot by sistem booking online properti ERP360.

Sudah banyak yang merasakan keuntungan dari software properti ini saatnya giliran bagi Anda yang merasakan pengalaman terbaik menggunakan ERP360.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360. Kelola bisnis properti lebih mudah dengan fitur chatbot by ERP360 sebagai salah satu aplikasi terbaik sahabat developer. (MSH)




floatingwa