BLOG

Home / Blog / Data Lebih Aman dengan Cloud Secure dari Software Properti ERP360

Data Lebih Aman dengan Cloud Secure dari Software Properti ERP360

Software Properti – Apabila Anda merupakan seseorang yang berhati-hati dalam melakukan penyimpanan data maka pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur cloud.

Cloud secure sendiri merupakan tempat penyimpanan serta pengolahan data komputer yang menyediakan akses kepada pengguna melalui jaringan internet.

Cloud secure sendiri biasanya ditawarkan secara gratis dan juga berbayar dengan perbedaan layanan serta jumlah ruang penyimpanan yang digunakan oleh penggunanya.

Saatnya Pindah Menggunakan Software Properti ERP360 Agar Data Anda Lebih Aman dengan Adanya Fitur Cloud Secure

Saat ini cloud secure marak digunakan dan menjadi pengganti perangkat keras penyimpanan data. 

Penyimpanan data yang dapat diakses hanya melalui internet memuat cloud secure menjadi sangat praktis sehingga tidak memerlukan tambahan perangkat keras yang lainnya.

Jika Anda masih menggunakan flashdisk untuk berbagai data lalu flashdisk itu dibuang saat sudah rusak atau tidak bisa digunakan dan dapat menjadi limbah.

Hal ini berbeda dengan cloud secure yang tidak membutuhkan perangkat keras tambahan.

Dengan fitur cloud lebih fleksibel dengan jumlah kapasitas yang bisa ditentukan. Anda juga tidak perlu membeli tambahan perangkat.

Selain itu banyak pengguna dapat mengakses data, recovery atau pemulihan saat terjadi masalah. 

Jika kita menyimpan data di flashdisk dan barang tersebut rusak atau hilang maka data yang disimpan juga bisa hilang. 

Berbeda jika Anda menggunakan fitur cloud yang bisa diakses melalui berbagai perangkat yang mendukung layanan internet.

Setiap layanan cloud juga selalu memperbaharui antivirus mereka sehingga data yang tersimpan terlindungi dari ancaman virus yang ada.

Setiap data yang disimpan sudah di back up di server lain sebagai cadangan saat data server awal rusak.

ERP360 menjadi solusi bagi Anda yang akan membuat data lebih aman dan praktis. Sistem booking online ERP360 juga memiliki fitur-fitur terbaik lainnya.

Master stok unit tidak lagi secara manual sehingga bisa terproses secara real time. Reservasi atau booking juga lebih cepat dan instan sehingga sangat memudahkan bagi Anda.

Arsip dokumen by system tentu akan membuatnya lebih rapi dan aman. Selain itu laporan yang dibuat tidak lagi secara manual melainkan terintegrasi dengan business intelligence.

Dengan pembukuan yang ideal dan efektif Anda bisa selalu keep track akan finansial bisnis Anda. 

Dengan menggunakan ERP360, sistem administrasi dapat berjalan dengan maksimal, karena berdasarkan SOP, sehingga  bisnis Anda dapat berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Apabila bisnis Anda telah ditetapkan dengan baik maka Anda bisa mengukur seberapa besar persentase pertumbuhan bisnis Anda.

Nah bagaimana? Banyak sekali bukan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sistem booking online properti ERP360.

Ingin tahu fitur-fitur lengkap lainnya? Kunjungi website kami di ERP360, sistem booking online properti terpercaya yang membantu administrasi bisnis Anda lebih terstruktur.

Untuk pemesanan dan pertanyaan langsung tentang sistem booking online properti bisa Anda tanyakan melalui tim konsultan kami disini

Yuk, gunakan software properti dari ERP360 agar data bisnis properti Anda lebih terjamin keamanannya dan mudah diakses dimana saja dan kapan saja. (MSH)

floatingwa