BLOG

Home / Blog / Manfaat Aplikasi Mobile Manajemen Pengaduan Online ERP360 Bagi Pengelola Residensial

Manfaat Aplikasi Mobile Manajemen Pengaduan Online ERP360 Bagi Pengelola Residensial

Manajemen pengaduan – Pengelola residensial harus baik. Layanan terhadap penghuni residensial  baik perumahan, villa, asrama, kos-kosan, apartemen, dan lainnya harus bagus dan maksimal.

Layanan yang bagus ini bakal berdampak pada brand residensial. Semakin bagus layanan maka penghuni residensial akan merasa puas. Penghuni bun betah dan bakal memberikan apresiasi. Seperti merekomendasikan residensial kepada kawan-kawannya. 

Salah satu kunci membangun relasi yang baik dengan penghuni residensial adalah cepat dan tanggap dalam melayani penghuni.  Jadi penghuni merasa dinomor satukan. 

Toh, ketika penghuni merasa dimanjakan maka akan berimbas pada kepuasan dan bakal betah. Mudahnya menjadikan penghuni sebagai pelanggan yang harus dijaga supaya bisnis profit. 

Selian penanganan yang cepat dan tanggap, cara komunikasi yang bagus. Bahasa komunikasi harus bagus dan tidak menyakiti hati pelanggan. Ketika ada komplain terkait residensial harus tertangani dengan cepat. 

Untuk menjawab komplain dari penghuni residensia bisa menggunakan  teknologi pintar. Seperti aplikasi manajemen pengaduan secara online. Jadi ketika penghuni residensial mau mengadu soal air yang tidak mengalir atau lainnya bisa lebih cepat sampai ke tangan pengelola residensial

Apalagi bagi manajemen residensial besar seperti apartemen, tentu harus menerapkan sistem pengaduan online. Alhasil penghuni apartemen merasa dimanjakan. Ketika ada sesuatu yang bermasalah di apartemen, bisa langsung lapor dengan cepat. Pengelola apartemen juga bisa menangani dengan cepat. 

ERP 360 meluncurkan aplikasi mobile untuk manajemen pengaduan online

ERP 360 selalu berinovasi menghadirkan software yang membantu pengelola residensial agar semakin mudah dan cepat.  Salah satunya adalah mobile aplikasi pengaduan penghuni residensial. 

Jadi lewat mobile aplikasi pengaduan online berbasis Android ini, pengelola dan penghuni residensial akan mudah berkomunikasi. Pihak penghuni residensial bisa lapor atau mengadu soal masalah hunian. 

Misalnya dalam hunain keran air bermasalah, maka penghuni residensial bisa langsung mengadu lewat mobile aplikasi pengaduan online ERP 360. Bagi penghuni tentu ini aplikasi yang solutif. Masalah yang sedang dihadapi bisa cepat diselesaikan oleh pengelola residensial. Tidak perlu berlarut-larut. 

Di sisi lain, pengelola residensial pun mendapatkan banyak keuntungan. Berikut daftar keuntungan menggunakan mobile aplikasi pengaduan online ERP 360 bagi pengelola residensial: 

Residensial bakal naik kelas

Mengelola residensial memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan tim pengelola yang solid serta teknologi yang membantu pengelolaan residensial jadi lebih mudah. 

Nah hadirnya aplikasi mobile pengaduan online ERP 360 merupakan langkah untuk membantu pengelola residensial berkomunikasi dengan penghuni atau tenant. 

Saat penghuni merasa ada hal yang kurang berkenan, bisa langsung mengadu secara online. Pengelola residensial pun bisa langsung merespon dan memperbaikinya. 

Alhasil pengelola bisnis tahu kelemahan dan tahu bagaimana memperbaikinya. Hal ini akan mendorong bisnis residensial akan naik kelas. Penghuni atau tenant pun bakal merasakan kemudahan dalam berkomunikasi dan merasa dilayani dengan baik. 

Jika pengaduan online ini dilayani dengan baik, dapat dipastikan bisnis residensial bakal diminati banyak orang. Sehingga akan selalu profit.

Kepercayaan penghuni residensial bakal naik diikuti dengan nama baik

Manajemen pengaduan yang baik juga akan meningkatkan kepercayaan penghuni residensial. Dijamin bakal betah soalnya sarana komplain terbuka. 

Ditambah lagi, pasca penghuni komplain langsung ditangani. Tentu ini bakal menambah kepercayaan penghuni dan meningkatkan kepuasan. 

Jika penghuni sudah percaya maka akan betah. Bahkan akan memberikan apresiasi dengan cara yang bermacam-macam.

Misalnya penghuni residensial akan cerita keunggulan pengelolaan dan manajemen. Dalam jangka panjang, nama residensial bakal baik dimata semua orang. Hal itu tentu sinyal positif. 

Nah buat pengelola residensial yang ingin langganan aplikasi manajemen pengaduan berbasis android ERP360, yuk hubungi kami segera (AS)

floatingwa