BLOG

Home / Blog / Software Properti dengan Affordable Pricing? ERP360 Jawabannya!

Software Properti dengan Affordable Pricing? ERP360 Jawabannya!

Software Properti Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah memberi banyak kemudahan bagi segala sektor dalam menjalankan aktivitasnya.

Salah satu yang mendapat dampak besar adalah dalam sektor bisnis. Proses pemasaran jauh lebih mudah dengan adanya teknologi yang dapat menjangkau audiensi lebih luas.

Tidak hanya dalam proses pemasaran, dalam menjalankannya bisnis pun kini telah banyak hadir berbagai aplikasi yang memudahkan Anda salah satunya software ERP360.

ERP360, Software Properti yang Memudahkan Developer Mengelola Bisnis Properti dengan Affordable Pricing

ERP360 menjadi salah satu sistem booking online properti yang memberi kemudahan dengan adanya berbagai fitur yang ditawarkan.

Mulai dari management residence, lead connection, dan masih banyak lagi yang akan membuat proses bisnis Anda semakin mudah dan ringan.

Tanpa adanya aplikasi pengelolaan bisnis properti maka bisa dipastikan Anda lebih membutuhkan banyak dana, waktu dan tenaga untuk mengurus segala keperluan yang dibutuhkan.

Aplikasi ERP360 telah terbukti membantu kerja developer dalam menjalankan bisnis mereka. 

Aplikasi ini menjadi bukti bagi Anda telah siap mengikuti perkembangan zaman digital yang semakin canggih.

Alhasil semakin banyak orang yang percaya dengan bisnis properti yang Anda tawarkan karena konsumen juga ikut merasakan dampak baik dari aplikasi ini.

ERP360 juga menawarkan berbagai paket  dengan banyak pilihan mulai dari 0 rupiah tanpa komitmen.

Dengan paket 0 rupiah Anda sudah bisa mendapatkan 55 akses modul dengan maksimal 50 unit, kuota penyimpanan maksimal 15 GB, Lisensi 1 proyek, tutorial video, portal login pembeli.

Paket Starter dengan harga Rp500 Ribu untuk minimal 6 bulan mendapatkan fitur 78 akses modul, maksimal 250 unit, kuota penyimpanan maksimal 15 GB, lisensi 1 proyek, tutorial video.

Anda juga bisa mendapatkan portal login pembeli, support SLA, customer support via chat.

Selanjutnya Paket Growth per bulan dengan harga Rp 1 Juta mendapatkan fitur 95 akses modul, maksimal 500 unit, kuota penyimpanan maksimal 15 GB, Lisensi 1 Proyek, tutorial video.

Selanjutnya Anda juga bisa akses portal login pembeli, Support SLA, Customer Service via chat.

Paket selanjutnya adalah Business dengan harga Rp 1,5 Juta per bulan Anda bisa mendapatkan 100 akses modul, maksimal 1000 unit, kuota penyimpanan maksimal 15 GB.

Lisensi 1 proyek, tutorial video + training 1 jam/bulan via zoom, portal login pembeli, Support SLA, 1/10 dedicated customer support via chat & call.

Paket terakhir dan terlengkap yaitu Enterprise Call dimana Anda akan mendapatkan 120 lebih akses modul, 1000+ unit, kuota penyimpanan maksimal 30 GB, Lisensi 1 proyek, unlimited training.

Portal login pembeli, support SLA, ? dedicated customer support via chat & call, support perbaikan data.

Nah itu dia paket yang ditawarkan oleh aplikasi terbaik hanya di sistem booking online properti ERP360. 

Semakin lengkap paket maka semakin mudah bagi Anda dalam mengelola bisnis properti Anda.

Ingin mengenal lebih jauh mengenai aplikasi ERP360? Yuk segera kunjungi website ERP360. Apabila Anda memutuskan untuk berlangganan Anda bisa menghubungi Tim Konsultan kami di sini.

Ikuti terus info dan tips menarik lainnya dengan mengunjungi blog  ERP360.

Tingkatkan penjualan bisnis properti Anda dengan memanfaatkan paket dari sistem booking online dari ERP360, penyedia software properti terbaik Indonesia. (MSH)

floatingwa